Mourinho Melatih Club Brazil Setelah Di Pecat Manchester United

Jose Mourinho sudah di pecat dari Manchester United ( MU ) pada bulan Desember 2018 yang lalu. Sekarang, pelatih yang berasal dari Portugal itu pun berstatus pengangguran.

Untuk menghabiskan masa-masa senggangnya, Jose Mourinho pun memilih untuk berlibur ke Brazil. Jose Mourinho mengakui itu bukan yang pertama kalinya ia pergi ke Brazil.

Mantan pelatih dari Inter Milan itu pun menyukai pemandangan di Brazil. Dia pun tidak menutupi peluang kalau suatu saat akan menangani club Brazil.

” Masa depan menjadi pelatih di klub Brazil? Jangan pernah katakan itu tidak akan pernah dalam hidup,” ujar Jose Mourinho.

Namun,untuk menikangi club Brazil bukanlah prioritas pelatih yang berusia 56 tahun itu. Jose Mourinho pun mengaku kalau dirinya tidak ingin menganggur untuk waktu yang lebih lama lagi.

Brazil saat ini di tangani oleh Adenor Leonardo Bacchi atau yang biasa di kenal dengan sebutan Tite.

 

SERING BERLIBUR

” Saya sudah sering datang liburan ke Brazil, dan semuanya tetap baik-baik saja,” ujar mantan pelatih dari Real Madrid itu.

” Tetapi untuk waktu sekarang, saya masih fokus mencari klub yang ada di Eropa secara eksklusif,” ujar seorang bapak yang memiliki dua anak itu.

 

KOMPENSASI DARI MANCHESTER UNITED

Manchester United pernah mengkonfirmasikan kalau Jose Mourinho menerima langsung kompensasi sebesar 15 juta poundsterling dari pemecatannya. Liburan ke Brazil bisa saja untuk menikmati hasil dari uang kompensasinya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *