Menjebol Gawang MU Dengan Agresif, Mbappe Minta PSG Untuk Lebih Berani Lagi

Kylian Mbappe berperan sangat besar dalam keberhasilan PSG ( Paris Saint German ) saat mengalahkan MU ( Manchester United ) di Old Trafford, Rabu pagi hari WIB ( 13 Februari 2019 ). Gol yang di lesakkannya pada babak ke-dua menambahkan motivaSI pasukan Les Parisien saat bertanding.

PSG ( Paris Saint German ) datang ke markas MU dalam kondisi yang bertantakan. Itu setelah dua orang penyerang andalan team yang berasal dari kota Paris itu yang bernama Edinson Cavani dan Neymar tidak dapat ikut mengambil bagian pada leg pertama babak ke 16 besar Liga Champions 2018/2019 itu. Mereka absen di karenakan sedang mengalami cedera.

Sebaliknya, Mu ( Manchester United ) sudah membaik setelah di tinggal oleh Jose Mourinho. Sang Setan Merah pun langsung berubah menjadi menakutkan dan tidak lagi terkalahkan dalam 11 pertandingan saat di pimpin oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Akan tetapi, setelah babak pertama berjalan tanpa ada satupun gol, PSG ( Paris Saint German ) akhirnya mendapatkan gol pertama di pertandingan itu pada menit ke-53 dari Kimpembe. PSG ( Paris Saint German ) pun unggul dengan skor 1-0 dari sang tuan rumah. Manchester United pun berusaha untuk mengejar skor itu. Namun, Mbappe malah memperlebar jarak mereka dari gol yang di cetaknya pada menit yang ke-60.

” Ini sangat bagus dan kami sangat senang,” ujar Mbappe setelah selesai laga.

PSG pun akhirnya unggul dengan skor 2-0 dari Manchester United. Skor itu membuat langkah mereka untuk menuju ke babak perempat final Liga Champions semakin terbuka lebar. Apalagi pada leg kedua akan segera berlangsung dimarkas PSG.

” Kami harus berhenti untuk merasa ketakutan,” ujar Mbappe.

” Sepak bola di mainkan di lapangan. Tentu saja Cavani dan Neymar itu sangat penting, tetapi begitu juga dengan permainan dilapangan dan kami akan menunjukkan itu disini,” ujar Mbappe/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *