Gelandang MU Mendapatkan Inspirasi Legenda Chelsea

Gelandang The Red Devils (MU), Paul Pogba mengakui bahwa Frank Lampard adalah Inspirasi yang perlu dicontoh bagi pemain berposisi gelandang. Pogba berharap ingin mencetak banyak gol seperti legendaris Chelsea ini.
Performa Pogba kian meningkat berkat Ole Gunnar Solskjaer menjadi pleatih MU saat ini. Mendapat kebebasan bermain Dia lebih mampu menyerang, pemain Timnas Prancis tersebut dapat memberikan empat gol dari lima pertandingan..
Sekarang Pogba sudah bisa tampil dengan gaya permainannya dan kualittas performa pemain ini juga semakin bagus saat berada di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.
“Sang pelatih meminta agar saya sering untuk masuk ke jantung pertahanan lawan agar  memperbesar kesempatan mencetak gol. Layaknya seperti Frank Lampard,” ucapnya.
“Pogba sering menusuk ke depan dari tengah. Walaupun tidak memberikan gol, namun saya dapat ikut dalam permainan,” tuturnya, dilansir dari skyysports.
Perbandingan Lampard dengan gol Pogba masih beda jauh. Pogba hanya menghasilkan 24 gol untuk Setan Merah dalam dua musim.
Sedangkan Frank Lampard sudah membuat total gol sebanyak 211 gol sekaligus mencatatkan sejarah sebagai top skor terbanyak untuk The Blues.

Jika Pogba mencetak 10 gol dalam satu kampanye dicatat musim 2014/15 dan 2015/16 saat bersama Juventus, Frank Lampard juga merobek gawang lawan sebanyak 27 kali pada musim 2009/10.

Kabar barunya Pogba juga membantu MU untuk menaklukkan Spurs dengan skor 1-0 di Wembley, Minggu (13/1/2019). Hasil pertandingan tersebut menambah peluang untuk merebut tiket pertandingan Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *