Carvalho: Real Madrid Buat Keputusan Yang Buruk Dengan Melepas Ronaldo

William Carvalho memberikan komentar terkait keputusan Real Madrid untuk melepas pemain bintang mereka Cristiano Ronaldo ke Juventus. Menurut Carvalho, keputusan tersebut merupakan kesalahan besar. Ia juga merasa kesal karena keputusan tersebut, bahkan ia menilai nilai 100 juta Euro bukanlah angka yang pantas untuk pemain dengan raihan lima gelar Ballon d’Or tersebut.

Seperti yang kita tahu, Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Juventus setelah meraih tiga gelar Liga Champions bersama Real Madrid. Keputusannya tersebut sempat mengejutkan banyak pihak. Kala itu, Real Madrid melepas sang pemain dengan nilai 100 juta Euro. Sebenarnya jika melihat umur Ronaldo yang tidak muda lagi, seharusnya penjualan itu menguntungkan pihak Real Madrid, namun fakta mengatakan kebalikannya.

Menurut Carvalho, kemampuan Ronaldo dalam mencetak gol tidak bisa dilihat dari umurnya saja, selain itu Ronaldo adalah pilar yang amat sangat penting bagi Real Madrid.

“Tentu itu adalah keputusan yang salah, Ronaldo adalah pemain yang hebat dan ia sangat dibutuhkan oleh Madrid. Ia adalah pencetak gol yang luar biasa,” buka Carvalho seperti dilansir pihak Express.

“Lihat Ronaldo sekarang, ia bahkan mampu membawa Juventus ke level yang lebih tinggi lagi. Ia akan menjadi pemain yang mencetak banyak gol di Italia.”

“Saya tidak mengetahui apa alasan Ronaldo memilih untuk hengkang, tapi dia adalah pemain yang memiliki ambisi yang hebat dan besar.”

“Jika saya adalah pemilik klub, saya tidak akan melepasnya dengan harga 100 juta Euro, bahkan 200 juta Euro masih belum cukup untuk membeli Ronaldo.”

Hingga saat ini Ronaldo telah mengemas 15 gol serta delapan asis dari 25 penampilannya bersama Juventus di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *