MANCHESTER UNITED AKAN DAPAT UJIAN YANG BERAT NANTINNYA

Phil Jones Bek Manchester United menilai timnnya sebentar lagi akan mendapatkan ujian yang sebenarnnya yaitu mereka yang akan melawan Tottenham yang menjadi tes dalam mengukur jati diri mereka yang sesunguhnnya sebab saat ini memang United yang mampu menang dari tim yang bukan papan atas di Premier League. dan ini akan menjadi ajang pembuktian dari Klub berjuluk The Red Devils ini. Sejak kedatangannya Manajer Interim United yakni Ole Gunnar Solskjaer performa dari United seakan mengalami kenaikan signifikan.
Manchester United yang saat ini sudah berbeda dengan yang dulu sebab mereka yang mampu menyapu bersih semua laga yang sudah mereka jalani dan mencatatkan rekor 100 persen di semua ajang kompetisi. Spurs akan menjadi tim besar pertama yang akan mereka hadapi sejak mereka dilatih oleh manajer mereka yakni Solskjaer. Nantinnya mereka yang akan bertandang ke wembley stadium pada 13 januari mendatang. Namun tentu saja ini akan menjadi duel yang apik bagi kedua kubu dimana mereka yang saat ini tengah mengumpulkan poin demi mengamankan tiket ke empat besar.
Jones juga mengatakan ruang ganti klub Manchester United sedang sangat bagus mengingat mereka yang sudah kembali pada performa mereka sebagaimana mestinnya. Spurs yang akan menjadi indikator bagi kami dan sejauh mana kami dapat melangkah. Namun itu pertandingan yang wajib dapat kami menangkan.Jones berharap momentum yang bagus itu bisa terus terjaga saat timnya berhadapan dengan Tottenham nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *