SOLSKJAER BUAT MANCHESTER UNITED KEMBALI SEDIA KALA

Romelu Lukaku yang mengkonfirmasi kalau Manchester United sudah kembali sama seperti Dulu kala sejak dilatih oleh Manajer Sementara yakni Ole Gunnar Solskjaer. Musim Ini Setan Merah memang menjalani masa masa yang begitu hancur setelah tidak mampu untuk menang dalam pertandingan yang dijalani oleh mereka. Namun semuannya kembli berbeda setelah kedatangan pelatih interim. United menjadi kembali ditakuti lawan lawannya kembali. United yang sudah tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir yang sudah mereka jalani.

Romelu Lukaku sangat senang dan puas kinerja tim mereka berbeda dengan hasil yang didapatkan oleh Jose Mourinho. Di bawah asuhan Solskjaer, mood skuat United membaik. Apalagi performa mereka di atas lapangan jadi lebih ciamik dan MU terus meraih kemenangan. Saya pikir kami sudah kembali menjadi jati diri kami senditi dan para pemain tampak sangat menikmati kemenangan yang sudah kami nantikan sejak dulu. tentu saja ini sangat penting untuk kami.

Kami adalah Manchester United klub yang sudah memiliki begitu banyak sejarah di dalamnnya dan kami hanya mengambil apa yang sudah menjadi milik kami dan kami akan terus pertahankan performa baik kami disini. kami akan terus berusaha dan sesegera mungkin kembali ke papan atas Premier League. karna yang menjadi target kami saat ini adalah merebut posisi empat besar yang saat ini ditempati oleh Chelsea. kami akan berusaha untuk mengejar poin yang kami tinggalkan dan hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *