Menaklukkan Empoli, Inter Milan Menggeser Napoli di Klasemen Seria A

laga Serie A melawan Empoli di Stadio Carlo Castellani

Inter Milan menaklukkan Empoli dengan skor 1-0 pada laga lanjutan seria A yang diadakan di stadion Carlo Castellani pada hari sabtu. Hasil  tersebut membantu Mereka menekan peringkat kedua Napoli.

Keita Balde menjadi seorang pahlawan Inter Milan melalui gol yang ia cetak di menit ke 72. Gol ini termasuk gol ke-4nya di Seria A pada musim ini.

Tambahan 3 angka dari Laga tersebut Hanya akan memperkuat Status I Nerazzuri pada peringkat ke 3. Pasukan Luciano Spalleti mempunyai 39 angka dari 19 kali pertandingan.

Mereka hanya tertinggal dengan 2 Nilai melalui Bekalang napoli, Yang baru sja bertanding melawan Bologna di tengah malam nanti.

Inter Milan juga sedang menjaga jarak dengan Para pemimpin Klasemen Klub Juventus walaupun defisit terbilang cukup jauh. Menyusul dengan kemenangan skor 2-1 saat melawan Sampdori, Klub Juventus memimpin 14 Nilai dari Nerazzuri.

Empoli telah menciptakan sebuah peluang yang pertama pada pertaningan tersebut. Tetapi Tandukan Miha Zajc masih tetap melambung.

Inter Milan kemudian membalas semua itu lewat Matteo Politano yang saat ini merepotkan Kiper Ivan Provedel. alhasil tidak ada gol yang tercipta pada babak yang pertama.

Zajc telah kembali merepotkan I Nerazzuri pada babak yang kedua. Penjaga Gawang inter Milan  yang berama Samir Handanovic sangat berusaha Keras untuk mementahkan usahanya.

Sesudah itu Inter Milan hampir saja  memimpin jika gol Keita Balde tidak diaktakan Offside. Lalu tim lawan meningkatkan serangan dengan memasukkan Lautaro Martinez.

inter Milan pun akhirnya mengamankan Kedudukan dengan waktu yang tersisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *