Siapa yang tidak tahu Cristiano Ronaldo ? Yang sekarang sudah menjadi penyerang andalan bagi Juventus FC. Dia mengaku bahwa puas dengan performa team barunya pada paruh musim ini. Tetapi, Cristiano Ronaldo meminta Juventus untuk bisa tetap membumi karena persaingan ketat pada musim 2018-2019 masih panjang.

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas tahun ini, I Bianconeri terlihat semakin digdaya dan mereka tidak terbendung di Liga Champions dan Series A.

Pada ajang Liga Champions, Juventus FC berhasil lolos ke 16 besar dengan status juara di Group H. Juventus mendapatkan 12 poin hasil dari empat kali kemenangan dan juga menelan dua kali kekalahan.

Di Series A, Juventus masih tetap nyaman bercokol di puncak klasemen sementara dengan menperoleh 53 poin, hasil dari 17 kemenangan, dua kali imbang dan ban masih belum terkalahkan. Mereka unggul dengan 12 poin atas kemenangan dari Napoli di urutan kedua

Teranyar, mereka juga menang dengan skor 2-1 saat menjamu Sampdoria di Allianz Stadium, Sabtu ( 29 Desember 2018 ). Sepasang gol yang di dapatkan La Vecchia Signora di cetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke 2 dan ke 65.

” Paruh pertama pada musim ini sudah berjalan dengan sangat baik. Kami sudah memenangkan hampir di semua pertandingan dan kami merupakan team yang sold,” ujar Cristiano Ronaldo.

” Akan tetapi masih tetap ada jalan yang sangpat panjang yang harus di lalui. Kami harus bisa tetap fokus dan terus bekerja kalau ingin menggapai suatu hal yang besar,: ujarnya.