Chealsea Mengalahkan Watford, Hazard Mengukir Rekor Yang Gemilang

Eden Hazard menjadi seorang pahlawan pada saat Chelsea menang dengan skor 2-0 dari Watford pada laga Premier League pekan ke-19, di Stadion Vicarage Road, Rabu ( 26 Desember 2018 ). Pemain yang berasal dari Belgia itu memborong dua buah gol The Blues,

Eden Hazard membuka keunggulan The Blues di menit ke 45. Watford sempat membalas dari gol Roberto Pereyra, Pasukan Maurizio Saari pun memastikan bahwa kemenangan itu berkat gol dari sosok yang berasal dari Belgia itu dari titik putih.

Berbagai catatan yang gemilang kemudian diukir oleh Eden Hazard setelah Chelsea membungkan Watford. Menurut Opta, penorehan apik yang pertama adalah dia menjadi seorang pemain ke 10 Chelsea yang mencetak 100 buah gol diberbagai kompetisi.

Kedua torehan apik yang di dapatkan Hazard itu menjadikannya sebagai seorang penamin yang paling banyak terlibat dalam hal mencetak gol di Premier League pada musim ini.Dan dia pun sudah menyumbangkan sebanyak 10 gol dan juga sembilan assist.

Performa apik dari Eden Hazard pun mengantarkan The Blues sampai menduduki peringkat ke empat dengan torehan poin sebanyak 40 poin. Cleasea masih mempunyai kekuatan untuk meraih gelar juara di karenakan mereka hanya berjarak 11 poin dari Liverpool FC di puncak klasemen sementara. Mereka pun tetap berusaha untuk bermain dan mencetak rekor terbaru dari The Blues selama pertandingan Premier League 2018 ini berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *