Menyiapkan Pengganti Gennaro Gattuso, AC Milan Mengejar Jose Mourinho

AC-Milan-Gennaro-Gattuso
AC-Milan-Gennaro-Gattuso

Pelatih dari AC Milan yang bernama Gennaro Gattuso saat ini sedang berada dalam tekanan. Karena pada 4 pertandingan terakhir, Klub AC Milan tidak dapat meraih hasil kemenangan. Mereka hanya dapat meraih 2 hasil yang seri dan 2 kali kalah.

Posisi Gennaro Gattuso sepertinya sedang menunggu waktu untuk masa depannya. Dengan kondisiklub yang saat ini sedang berada di tempat kelima di klasemen seria A, Pemilik sedang mempertimbangkan untuk memecat Gennaro Gattuso.

Dikutip dari Football Italia, Gennaro Gattuso diwajibkan untuk memenangi 2 laga AC Milan yang selanjtunya, Yakni pada saat melawan tim papan bawah, Frosinone, pada hari rabu dan SPAL di akhir pekan depan nanti.

Beredar isu bahwa, jika Gennaro Gattuso  gagal ia akan di pecat, dan Manajemen AC Milan diklaim juga sudah menyiapkan sang pengganti. Mantan manajer dari Arsenal,yang bernama Arsene Wenger akan menjadi salah satu kandidat terdepan.

Sementara itu, Kabar jose mourinho yang saat ini telah kehilangan pekerjaannya sesudah dipecat dari Manchester United dikabarkan akan menjadi pengganti potensial untuk Gennaro Gattuso.

Walaupun Karier Jose Mourinho mendapatkan pukulan yang sangat besar sesudah ditendang oleh Setan Merah, Resumenya sangat luar bisa dengan Mendapatkan gelat liga inggris, Spanyaol, Portugal dan Italia, beserta 2 gelar liga Champions UEFA.

Manajemen dari Klub AC Milan sudah diperingatkan soal posisi Jose Mourinho saat ini. Mereka harus segera melakukan pengejaran dengan waktu yang kurang dari 2 minggu sesudah pemecatannya.

AC Milan sudah bekerja keras selama 7 tahun tanpa mendapatkan Trofi sama sekali. dan saat ini pemilik baru yang memandang Jose Mourinho sebagai sosok yang sangat diperlukan untuk segera membangkitkan lagi kejayaan Rossoneri.

 

 

 

 

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *