Gary Neville Tidak Heran Mendengar MU Pecat Jose Mourinho

Gary Neville mengaku tidak heran kalau The Red Devil akhirnya memutuskan untuk memecat manajer mereka yang bernama Jose Mounriho. Manajer yang berasal dari Portugal itu di yakini memang tidak akan bertahan lama di Manchester United ( MU ).

” Manchester United sudah membuat sebuah keputusan untuk membuat klub itu menjadi salah satu klub yang menyenangkan. Hal itu sudah terlihat dari kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Dia sangat dihormati diklub itu,” ujar Gary Neville.

” Tidak di ragukan lagi kalau memang tempat itu sebelumnya merupakan tempat yang sangat menyedihkan. Ada banyak ketegangan di antara para pemain dan manajer. Jadinya tidak ada yang terkejut kalau Jose Mourinho di pecat.”

” Ole Gunnar Solskjaer sudah membuat respons yang sangat positif setelah menang dari Cardiff. Tetapi, dia masih mempunyai waktu yang sangat panjang  untuk menyelesaikan tugasnya itu sampai akhir musim ini.” ujar Gary Neville.

Gary Neville menjadi salah satu di antara para mantan pemain Manchester United yang memberikan kritikan dan pembelaan kepada Jose Mourinho. Gary Neville merasa bahwa Jose Mourinho memerlukan banyak dukungan, tetapi dia menilai bahwa Jose Mourinho membuat Manchester United bermain dengan negatif.

Manchester United memutuskan untuk mengakhiri kerja sama mereka dengan Jose Mourinho setelah mereka kalah dari Liverpool FC dengan skor 1-3. Solskjaer membawa mental yang positif setelah The Red Devil menang 5-1 dari Cardiff City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *