Wayne Rooney Menyebutkan Bahwa Pemain MU Terlalu Di Kekang Saat Dilatih Oleh Mourinho

Wayne Rooney mengungkapkan bahwa para pemain Manchester United ( MU ) tidak di bebaskan berkreasi pada saat masih di latih oleh Jose Mounrinho. Menurut mantan kapten MU itu, Hal itu sudah tidak berlaku lagi pada kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Wayne Rooney melihat ada perbedaan dari cara bermain pada saat MU Menglaahkan Cardiff dengan skor 5-1 di Stadion Cardiff City, Sabtu ( 22 Desember 2018 ). Laga itu merupakan pertandingan debut Solskjaer setelah di tunjuk menjadi caretaker manajer pada hari Rabu ( 19 Desember 2018 ).

Setelah membawa MU memenangkan pertandingan yang telak atas Cardiff, racikan strategi dari Solskjaer akan diuji lagi pada pertengahan pekan nanti. Tim asuhannya akan segera menjamu Huddersfield Town pada pekan ke 19 Premier League di Ol Trafford pada tanggal 26 Desember 2018.

” Para pemain sangat jelas terlihat agak dibatasi pada saat dilatih oleh Jose Mourinho ). Para pemain juga memiliki kemampuan dan hari ini kita sudah melihatnya,” ujar Rooney..

” Banyak hal yang sudah terjadi disekitar tim dan sekitar manajer, dan itu sungguh sangat tidak baik. Solskjaer memberikan kebebasan kepada semua pemain MU. Hari ini sungguh merupakan hari yang sangat luar biasa bagi Manchester Uniter,” langjut Flooney.

Rooney juga pernah merasakan menjadi pemain MU dibawah asuhan Mourinho pada tahun 2016-2017. Namun pada musim berikutnya, Wayne Rooney dilepaskan ke Everton karena jarang mendapatkan tempat yang reguler di Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *