Raksasa Brasil Mengejar Gelandang MU Terus

Andreas Pereira
Andreas Pereira

Presiden Santos, yang bernama Carlos Peres, telah mengakui bahwa Klubnya tertarik dengan Gelandang Manchester United, yang bernama Andreas Pereira. Klub Brasil ini juga sudah menjalin Komunikasi dengan ayang Andreas Pereira.

Andreas Pereira termasuk salah satu produk dari akademi Setan Merah sesudah ia gabung ke klub tersebut dari PSV Eindhoven pada tahun 2012 pada usianya yang ke 16. Ia lulus dari tim junior, Andreas Pereira menghabiskan 2 musim untuk menjadi pemain pinjaman di Granada dan Valencia.

Pada musim ini, Ia kembali ke Manchester United dan menjadi seorang Starter pada laga perdana saat melawan Leicester City. Tetapi sejak saat itu, Andreas Pereira hanya melakoni 5 penampilan saja di semua kompetisi.

kontrakntya akan habis pada akhir musim ini dan sudah beredar kabar bahwa Manchester United tidak berminat lagi untuk menawari Andreas Pereira untuk memperpanjang kontraknya lagi. Santos pun sangat ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk merekrut sang pemain pada bulan januari nanti.

“Andreas Pereira pemain Santos dan ia sangat ingin bermain di Santos. keluarganya mencoba, dan ayahanya sangat ingin bertemu dengannya di Santos setidaknya selama 1 tahun,”Tandas Peres Terhadap Tribuana.

“Kontraknya sudah berakhir pada pertengahan tahun depan, Tetapi kami menginginkan Ia sekarang. Saya telah berbicara dengan sang ayah, tetapi kami belum memasukan rincian angka-angka,”Tandas Peres.

Manchester United sendiri sedang berada di peringkat ke 6 pada Klasemen liga Inggris dan sudah tertinggal 19 poin dari Klub Liverpool di Singgasana.

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *