Ole Gunnar Solskjaer Mengungkapkan Rahasia Manchester United Di Zaman Alex Ferguson

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan sebuah rahasia dari skuat Manchester United ( MU ) di zaman era Sir Alex Ferguson. Rahasia itu ada hubungannya juga dengan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memperkuat MU pada tahun 2013 sampai tahun 2009, selama enam musim bermain mmeperkuat si setan merah, pemain yang berusia 33 tahun itu mencetek sebanyak 118 gol dan mendapatkan 68 assist dari 292 pertandingannya.

Solskjaer yang sekarang ini menjadi pelatih carataker MU, mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo mendapatkan perintah khusus dari Sir Alex Ferguson. Tugas itu hanya ditujukan untuk Ronaldo dan sama sekali tidka pernah diberikan kepada Solskjaer yang merupakan striker Setan Merah dari tahun 1996 sampai tahun 2007.

” ristiano Ronaldo adalah satu-satunya pemain yang mendapatkan pesan langsung dari Sir Alex Ferguson, yaitu ‘ Anda hanya perlu berpikir untuk menyerang, jangan berpikir untuk bertahan’,” ujar Solskjaer.

” Baik Ryan Giggs, Eric maupun David Beckham juga tidak pernah mendapatkan perintah seperti itu,” ujar pelatih Manchester United itu yang berusia 45 tahun.

Solskjaer melanjutkan lagi bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang paling disiplin kalau di bandingkan dengan rekan-rekan setimnya. Cristiano Ronaldi yang sekarang memperkuat Juventus itu, sangat senang menghabiskan waktunya di gym.

” Cristiano Ronaldo berada di gym selama 40 menit sebelum memulai latihan, dan dia juga akan berada di sana 40 menit setelah selesai latihan,” ujar Ole Gunnar Solskjaer menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *