Manchester United Ditolak Oleh Zinedine Zidane, Sebelum Memilih Ole Gunnar Solskjaer 

zinedine zidane
zinedine zidane

Manchester United akhirnya memilih Ole Gunnar Solskjaer menjadi caretaker sampai akhir musim ini. Pria yang berasalah dari Norwegia ini akan menggantikan posisi Jose Mourinho.

Seperti yang diketahui bahwa Jose Mourinho di pecat oleh Manchseter united pada hari selasa. Mantan pelatih klub juventus ini sudah kehilangan pekerjaanya sesudah Manchester United dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 1-3 pada laga liga Inggris.

Kekalahan dari Klub Liverpool telah membuat Manchester United saat ini tertinggal dengan 19 poin dari pemuncak Klasemen pada laga liga Inggris yang ditempati oleh The Reds.

Sesudah pemecatan manajer jose mourinho, Terdengar sejumlah nama Untuk menggantikannya sebelum akhirnya Manchester United memilih Ole Gunnar Solskjaer. Salah satunya tidak lain adalah zinedine zidane.

Pria yang berasal dari Prancis ini kebetulan sedang menganggur saat ini. dan zinedine zidane lebih memilih untuk mundur menjadi pelatih dari Real madrid pada akhir Musim yang lalu.

Tangan Dingin dari zinedine zidane yang telah mampu mempersembahkan 3 gelar juara liga champions yang beruntun saat bersama real Madrid telah membuat manajemen Manchester united ini Kepincut. Apalagi zinedine zidane sangat diyakini dapat menjinakkkan gelandang Paul Pogba dan dimana keduannya sama-sama berasala dari Prancis.

Tetapi sayangnnya Manchester United telah mendapatkan sebuah penolakan dari zinedine zidane sampai akhirnya Manchester United menunjuk Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi seorang caretaker sampai akhir musim nanti.

 

 

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *