Barcelona Memberikan Diskon Transfer Untuk Denis Suarez

Sebuah kabar yang gembira datang langsung dari Arsenal dan AC Milan. Gelandang yang di incar oleh mereka, Denis Suarez akan di lepas dengan harga yang murah oleh FC Barcelona.

Denis Suarez sendiri di yakini menjadi salah satu pemain yang keluar dari Camp Nou pada musim dingin nanti. Minimnya jam bermain yang dia dapatkan membuat sang gelandang itu disebut sudah mantap untuk mencari klub barunya begitu bursa transfer dibuka.

Gelandang yang berumur 24 tahun itu sejatinya tidak pernah sepi peminat. Sejumlah klub top Eropa di kabarkan tertarik menggunakan jasa servis dari Denis Suarez, dimana nama AC Milan dan Arsenal menjadi tim yang sangat gencar mengincar jasanya itu.

FC Barcelona kelihatannya tidak akan memperlusit kepindahan dari Suarez dibulan Januari nantinya. Malahan mereka bersedia memberikan potongan harga untuk sang gelandang.

Sebelumnya Arsenal dan juga AC Milan sempat di kabarkan ragu untuk membeli Denis Suarez. Karena dikatakan bahwa sang pemain kontraknya itu masih tersisa sangat lama di Camp Nou.

Gelandang yang berumur 24 tahun itu masih terikat kontrak selama satu setengah tahun lagi di FC Barcelona. Dia di kabarkan mempunyai klausul rilis sekitar 30 juta Euro di FC Barcelona.
Harga itu di yakini sangat mahal untuk pemain yang minim jam bermainnya di musim ini, sehingga AC Milan dan Arsenal masih ragu-ragu untuk maju menawar harga Suarez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *