Juventus Akan Mengistirahatkan Cristiano Ronaldo

cristiano-ronaldo
cristiano-ronaldo

Cristiano Ronaldo langsung menjadi sebua tumpuan yang paling utama untuk Juventus sejak ia didatangkan pada musim panas yang lalu dari Tim Real Madrid. Cristiano Ronaldo Menjadi salah satu sosok yang tidak akan tergantikan di Lini depan tim Juventus.

Pria yang berasal dari portugal ini selalu saja dimainkan oleh Pelatih Massimiliano Allegri pada setiap pertandingan Di Juventus pada musim 2018-2019 baik pada liga Italia maupun Liga Champions.

Cristiano Ronaldo hanya absen 1 kali saja pada saat bersama Juventus pada saat melawan Young boys pada liga Champions. Itupun dikarenakan Cristiano Ronaldo tidka dapat diturunkan akibat ia sedang terkena Skorsing setelah ia menerima kartu merah pada laga sebelumnnya.

Dengan usianya yang sudah berumur 33 tahun. Tentu saja fisik Cristiano Ronaldo akan terkuras jika terus dimainkan. Massimiliano Allegri juga sudah menyadarinya dan ia akan memberikan Kesempatan untuk cristiano ronaldo beristirahat di Waktu yang tepat.

“Cristiano Ronaldo akan absen selama jangka waktu 1 atau 3 pertandingan kami yang selanjutnya saat melawan roma, Atlanta ataupun Sampdoria. Aku sudah konfirmasi kedirinya juga,”Tandas┬áMassimiliano Allegri seperti yang dilansir dari Football Italia.

Cristiano Ronaldo sudah mencetak 11 gol pada berbagai ajang yang diikutinya saat bersama juventus pada musim ini. Ia memimpin daftar TOP skorer pada liga italia di Serie A dengan mencetak 10 gol.

Selain dari gol tersebut, Ronaldo Juga sangat sering memberikan Assists. Kehadirannya dapat memecahkan Konsentrasi Lini belakang sang lawan sehingga lebih memudahkan Pemain untuk mencetak Gol.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *