Manchester City Mengalahkan Everton Dengan 2 Gol dari Gabriel Jesus

Manchester City untuk sementara masih merebut puncak klasemen di Liga Inggris dari Liverpool setelah menang dengan skor 3-1 atas Everton di Etihad Stadium pada laga pekan ke-17 yang dilakukan di hari Sabtu ( 15 Desember 2018 ) malam WIB. The Reds baru akan memainkan laga mereka besok ( 126 Desember 2018 ).

Gabriel Jesus menjadi bintang lapangan dengan dua gol yang di cetaknya untuk Manchester City. Satu gol dari Manchester City yang lainnya di berikan oleh Raheem Sterling, sedangkan gol untuk Everton berasal dari tendangan Dominic Calvert-Lewin.

Kemenangan itu membuat Manchester City mendapatkan 44 poin dari ke 17 pertandingan. Sementara itu, Everton baru saja mengoleksi 24 poin dari 17 pertandingan.

Tanpa Sergio Aguero yang sedang cedera, Manchester City tetap tampil dengan menyerang dari awal laga. Everton terlihat cukup kerepotan menghadapi serangan The Citizens.

Gabriel Jesus yang diplot menjadi ujung tombak dari Manchester City bermain dengan sangat gemilang. Everton sendiri juga turun dengan komposisi pemain yang terbaiknya.

Pada menit ke-15, Everton sempat mempunyai peluang, tetapi tendangan dari Richarlison masih tidak menemukan sasarannya. Serangan balik The Toffees itu terlihat cukup mengejutkan pasukan Pep Guardiola.

Manchester City mampu unggul dengan skor 1-0 di menit ke-23. Gol di cetak oleh Gabriel Jesus, yang melepaskan sebuah tembakan dari jarak dekat setelah menerima ummpan terobosan dari Leroy Sane.

Gawang Everton hampir kebobolan lagi pada menit ke-31, sayangnya Aymeric Laporte gagal untuk memanfaatkan peluang. Tendangan dari Riyad Mahrez pun mampu dibendung oleh kiper Everton yang bernama Jordan Pickford pada menit ke-40. Dengan skor 1-0 dan bertahan sampai turun minum.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *