Michael Owen Ragu Manchester United Dapat Melewati Babak 16 Besar di Liga Champions

Michael Owen
Michael Owen

Mantan pemain Manchester United, yang bernama Michael Owen, telah ragu denga perjalanan Manchester United di Liga Champions tahun 2018/2019, Setan Merah Bahkan bukan salah satu tim unggulan di babak 16 Besar.

Setan merah telah Berhasil lolos ke Fase 16 besar liga Champions. Mereka juga telah mengamankan Posisi Runner Up DI Grup H, sesudah gagal menggeser Posisi Juventus dari Puncak Klasemen.

Di fase gugur nanti, Setan merah akan dihadapkan degan sejumlah calon lawan yang lumayan berat. Beberapa Juara Grup tidak lain adalah, Barcelona, PSG, Bayern Munchen, dan Real Madrid akan menjadi kandidat lawan untuk Manchester United.

Michael Owen sendiri menilai bahwa MU saat ini tidak akan ditakuti oleh para juara grup di Undian babak yang ke 16 besar nanti.”Suatu hal yang cukup Menyedihkan adalah pada saat para juara Grup telah melihat calon lawan mereka, dan Mereka hanya dapat menghindari Atletico Madrid dan liverpool,”tandas Michael Owen terhadap BT Sports.

Michael Owen telah menilai selama musim ini Manchester united tidak tampil dengan meyakinkan baik dari Levl Eropa ataupun dari level Domestik, Jadi Para Rival mereka pada liga Champions sama sekali tidak takut untuk berhadapan dengan Mereka.

Michael Owen menilai satu-satu lawan yang cukup ideal untuk dihadapi dengan MU pada babak 16 besat nanti adalah FC Porto, dimana Michael owen sangat pesimis bahwa setan merah dapat lolos jika menghadapi Juara grup yang lain.

Lawan Tim Manchester United akan di tentukan pada tanggal 17 Desember yang akan datang, dimana UEFA akan melakukan sebuah Undian di Nyon.

 

 

 

 

 

 

 

 

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *