Eden Hazard Mengungkapkan Kekagumannya Terhadap Real Madrid

Eden Hazard
Eden Hazard

Eden Hazard telah mengungkapkan bahwa ia tetap mencintai Klub Real Madrid, dan Pujian tersebut itu bukan untuk pertama kalinya dilontarkan Oleh sang winger dari Chelsea ini.

Sebelumnya ia juga pernah melakukan hal yang serupa dan tidak mudah untuk menampik Hasrtnya sendiri untuk membela Los Merengues.

Bahkan lewat Radio Onda Madrid pada tanggal 6 Desember yang lalu telah memberitakan bahwa Eden Hazard sudah mencapai sebuah kesepakatan untuk berseragam dengan Real Madrid pada Bursa Transfer pada musim panas tahun 2019. petinggi dari dari Los Blancos telah bersedia mengeluarkan dana sebesar 170 Juta Euro atau bisa dikatakan sebesar Rp 2,80 Triliun untuk diberikan ke Chelsea agar memuluskan Proses transfer Eden Hazard.

“Kalian Pasti Tahu, Bahwa aku selalu mencintai klub Real Madrid, jauh dari sebelum team tersebut di latih oleh Zinedine. Kita akan melihat apa saja yang akan terjadi, Tandas pemain yang berumur 27 tahun.

“Seperti yang aku katakan, aku akan menyeselesaikan Musim ini bersama Team Chelsea. Aku masih memiliki Kontrak 1 tahun. dan Kita akan lihat apa saja yang akan terjadi setelah 1 tahun ini. ditambahkan oleh Eden Hazard.

Eden Hazard Saat ini tengah berada dalam performa dan stamina yang sangat baik bersama Team Chelsea. Ia telah mencetak 8 gol saat ini di chelsea dan sudah mengemas 8 assist dari 18 pertandingan yang ada di semua ajang yang sudah dijalani.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *