Aaron Ramsey
Aaron Ramsey

Real Madrid sudah menjadi Klub yang baru saja ingin melakukan sebuah kontak dengan Aaron Ramsey. Klub raksasa dari spanyol tersebut, saat ini sedang membuat persiapan pada saat kontrak gelandang arsenal ini akan berakhir.

Seperti yang diketahui, Kontrak Aaron Ramsey dengan Klub Arsenal akan habis pada akhir Musim nanti dan Kemungkinan sangat besar tidak akan memperpanjang Kontrak lagi.

Negoisasi kontrak yang baru antara Aaron Ramsey dengan Klub Arsenal dikabarkan telah menemui jalan yang buntu. Klub arsenal juga tidak akan memenuhi Permintaannya tentang kenaikan Gajinya.

Aaron Ramsey juga dapat menjalankan Kesepakatan Prakontrak dengan klub Luar Negri yang akan di mulai bulan januari 2019 yang akan datang. Situasi ini yang telah dimanfaatkan oleh Klub Real Madrid Untuk mendapatkan Aoron Ramsey.

Aaron Ramsey sebelumnnya pernah dikaitkan dengan Bayern Munchen daN klub AC milan. Tetapi Real Madrid sangat Mampu untuk menawarkan lebih banyak uang dan Sebuah kesempatan bermain bersama dengan sang rekan tidak lain adalah Gareth Bale.

Selain dari ketiga tim tersebut, Klub juventus juga termasuk salah satu klub yang sangat berminat dengan Aaron Ramsey. I Bianconeri sangat ingin mendatangkannya pada Musim panas tahun 2019 yang akan datang.

Juventus sebenarnya sudah memiliki target yang lain yaitu Gelandang PSG yang bernama Adrien Rbiot. Tetapu Aaron Ramsey sangat diutamakan karena Rabiot sangat jarang mencetak Sebuah Gol.