Sergio ramos merupakan Bek dari Real madrid marah atas kekalahan timnya terhadap SD Eiber dengan skor akhir 0-3,pada laga liga spanyol yang diselenggarakan di stadion Municipal de Ipurua.

Kekalahan dengan skor 0-3 ini merupakan kekalahan yang telah bagi Real Madrid, Sergio Ramos menilai kalau timnya sedang berada dalam kondisi tidak sempurna, oleh karena itu Real Madrid gagal dalam meraih poin di pertandingan tersebut.

Sergio Ramos mengatakan kalau Tim nya harus pulang dengan rasa marah, kami sempat memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk memenangkan pertandingan tersebut, namun hasil dari akhir pertandingan tersebut berbeda dengan yang di inginkan, atas kekalahan ini kami sangat kecewa dan kehilangan kesempatan untuk memuncaki klasemen tersebut.

“Namun kami harus melihat dari sisi baik dari kekalahan tersebut, kekalahan ini akan menjadi motivasi kami untuk berlatih lebih keras lagi untuk meningkatkan performa kami dan kami akan memenangkan pertandingan berikutnya, dan selamat untuk Eibar yang berhasil memasuki posisi 8 besar pada klasemen sementara liga spanyol”. Ujar Ramos

Performa Eibar pada pertandingan ini memang sangat bagus, membuat Real Madrid tidak mampu untuk menghasilkan poin sama sekali. Hasil ini membuktikan kalau tim Eibar memiliki performa yang tidak kalah dengan Real Madrid dan juga klub besar lainnya.

3 goal atas kemenangan tersebut di hasilkan oleh Gonzalo (menit 16), Sergi Enrich (menit 53), dan yang terakhir Kike (menit 57).