Barcelona merupakan klub yang bisa bisa dilang sudah sangat besar, namun kita terdapat berita baru tentang barcelona yang menyangkut dengan pembelian pemain.

Mulai dari sekarang Barcelona yang merupakan klub besar ini di larang untuk membeli pemain dari liverpool dengan jangka waktu yang cukup panjang, yaitu hingga tahun 2020 mendatang. Hal ini sudah di setujui oleh pihak dari Barcelona ddengan Liverpool dengan menandatangani klausal atas kesepakatan perhiat tersebut. kesepakatan ini dibuat di awal tahun ini.

Namun di dalam klausal kesepakatan tersebut berisi kesepakatan transfer pemain atas nama Phlippe Coutinho di bursa transfer pada januari 2018, Seperti berita yang sudah beresedar sebenarnya Liverpool enggan untuk melepaskan Coutinho yang sudah lama di incar oleh tim Ernerto Valverde.

Akan tetapi pemain berdarah brasil tersebut memiliki keinginan yang kuat untuk bergabung dengan Barcelona, bahkan Coutinho sendiri mengajukan permintaan transfer ke barcelona kepada manajemen Liverpool.

Sebelumnya Liverpool tidak menghiraukan permintaan yang di buat oleh Coutinho, namun pada akhirnya Liverpool rela juga untuk melepas pemain berdarah Brasil tersebut pada pertengahan musim, dengan harga yang cukup tinggi 160 juta euro atau setara dengan Rp 2.6 triliun.

Setelah mentransfer Coutinho, kini Liverpool tidak ingin lagi untuk kehilangan pilar lainnya, Liverpool pun akhirnya membuat syarat klausal khusus untuk memagari pemainnya agar tidak di transfer ke klub lainnya lagi di musim berikutnya.