Indonesia Berhasil Mengalahkan Timor Leste Di Ajang AFF CUP 2018

Indonesia Berhasil Mengalahkan Timor Leste Di Ajang AFF CUP 2018. Pertandingan antara Indonesia dan Timor Leste tersebut berlangsung di Gelora Bung Karno. Meski permainan kesebelasan Indonesia masih jauh dari kata sempurna, namun berhasil mengalahkan kesebelasan dari Timor Leste tanpa kesulitan. Kemenangan ini adalah kemenangan pertama timnas Indonesia di ajang AFF CUP 2018 ini. Tidak tanggung-tanggung, Indonesia berhasil mencetak 3 skor ke gawang timnas Timor Leste. Berikut ulasan singkat pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timor Leste.

Pada babak pertama, Permainan antara kedua tim bisa dibilang bertempo sangat lambat sehingga tampak kurang seru. Hal tersebut memang sudah kebiasaan dari timnas Indonesia untuk mengukur kebolehan dari tim lawan terlebih dahulu. Timor Leste juga tampak sudah mulai kesulitan untuk membobol lini pertahanan dari timnas Indonesia. Hal tersebut memang dikarenakan kesebelasan Timor Leste kurang mahir dalam membangun serangan untuk penetrasi. Namun pada babak kedua justru Timnas Timor Leste yang mencetak gol pertama. Gol tersebut tercetak hanya sekitar 3 menit sejak babak kedua dimulai.

Seakan tidak mau kalah, Timnas Indonesia terus menerus membalas untuk mengejar kekalahan skor tersebut. pada menit 60, Gol pertama timnas Indonesia tercipta melalui Alfath Fathier. Selang tidak lama, pada menit ke 69 Indonesia mendapat peluang eksekusi penalti karena pelanggaran dari timnas Timor leste. Peluang tersebut berhasil dieksekusi dengan sempurna oleh Stefano dan pada menit ke 82, Alberto menyumbangkan 1 skor lagi. Hal tersebut membuat pertandingan tersebut dimenangkan oleh Indonesia dengan skor 3-1.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *