Mencetak Gol di Derby, Anthony Martial Tercantum di Buku Rekor MU

Anthony Martial
Anthony Martial

Winger dari Setan Merah yang bernama Anthony Martial telah mendapatkan kesempatan Untuk masuk ke kelompok Elite. Syaratnya hanya dengan merobek gawang Manchester City pada Derby di stadium Etihad pada hari minggu.

Dengan Mencetak sebuah gol, Anthony Martial sudah menjadi pemain ke-7  dari Manchester United yang sudah sukses mencetak sebuah Gol pada 5 pertandingan yang beruntun.

Dia akab mengikuti Jejak dari Eric Cantona,Ruud van Nistelrooy,  Robin van Persie,Wayne Rooney,Ruud van Nistelrooy, dan  Cristiano Ronaldo.

Prospek tersebut masih terus menambah semangat Anthony Martial. ia sebelumnnya sudah mencatatkan nama di depan  dengan skor yang berturut-turut untuk melawan Newcastle United, Klub Chelsea, Klub e verton dan Klub Bournemouth.

“Gol tersebut telah menambah kepercayaan diriku sendiri. Pasti saja aku berharap harus mempertahankannya.”Tandas Anthony Martial.

Kinerja yang sangat Impresif ini tidak dapat terbayangkan dan mengoingat situasui pada awal musim yang sangat bersitegang dengan Jose Mourinho dan hampir saja meninggalkan Old Traford.

“Aku tidak pernah atu sama sekali meragukannya. Aku tahu Anthony Martial harus terus di dorong untuk terus maju dan berkembang,”tutur Jose Mourinho.

Performa dari Anthony Martial juga sudah berubah seusai pemanggilan ke Timnas prancis. Ia sangat berpotensi Untuk tampil pada laga UEFA Nations league pada saat melawan Belanda pada tanggal 16 November dan Partai Pesahabatan yang melawan Uruguay berjalan beselang 4 hari.

Anthony Martial sudah mengantongi 18 cpas dan sudah mencetak 1 gol untuk Prancis, Ia terakhir kaliannya membela Les Bleus pada laga uji coba saat melawan Rusia pada tanggal 27 maret 2018

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *