Shokdran Mustafi menuaikan pujian kepada pelatih Arsenal yang bernama Unai Emery. Mustafi percaya bahwa tren positif dari Arsenal beberapa minggu terakhir ini berkat jasa pelatih mereka yang berasal dari Spanyol itu.

Pada saat musim panas kemarin, Arsenal memasuki babak yang baru pada perjalanan mereka. Mereka juga memutuskan untuk segera berpisah dengan Arsene Wenger untuk memulai kisah baru mereka dengan mantan pelatih dari PSG yang bernama Unai Emery.

Pada akhir pekan kemarin, Arsenal mengimbangi Liverpool FC dengan skor 1-1. Hasil yang imbang itu membuat The Gunners belum juga menyentuh kekalahan di 14 laga terakhir yang mereka ikuti di semua kompetisi.

Mustafi sendiri juga menilai bahwa performa yang apik di teamnya itu berkat kerja keras dari Unai Emery. ” Menurut diri saya pribadi, apa yang menjadi sumber kekuatan terbesarnya adalah dia ( Unai Emery ) benar-benar sangat tahu apa yang dia inginkan dari kami para pemainnya semua,” ujar Mustadi.

Mustafi juga menilai bahwa instruksi dari Unai Emery yang sangat mendetail itu membuat para pemain dari Arsenal tahu apa yang akan mereka lakukan diatas lapangan dan itu berbuah sangat manis dengan performa apik yang mereka miliki.

” Dia ( Unai Emery ) memberitahukan kepada kami semua apa yang harus kami semua lakukan, tetapi di satu sisi dia juga memberikan kebebasan kepada kami semua untuk mengekspresikan telenta kami masing-masing