Massimiliano Allegri selaku pelatih dari Juventus FC kembali memberikan sebuah pujian kepada Cristiano Ronaldo. Allegri mengaku sangat senang dengan performa yang sangat konsisten dari Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo tidak mencetak satupun gol pada saat Juventus FC mengalahkan Cagliari denga skor 3-1 pada pekan yang ke-11 Serie A tahun 2018-2019, tepatnya di Allianz Stadium, Turin, pada hari Minggu tanggal 4 November 2018 pagi hari. Tiga gol dari Juventus FC di cektak oleh Paulo Dybala, Juan Cuadrado dan satu gol bunuh diri dari Filip Bardaric.

Walaupun Cristiano Ronaldo tidak mencetak satu pun gol, cristiano ronaldo tetap menunjukkan peran yang sangat penting di lapangan. Satu di antaranya yaitu pada saat memberikan sebuah assist untuk salah satu gol tuan rumah yang di jaringkan oleh Juan Cuadrado.

” Bahkan pada saat dia di Madrid, dia menjadi seorang pemimpin dan seorang pemain yang sangat luar biasa. Pada saat dia tidak mencetakkan satu pun gol, dia tetap ada memberikan umpan seperti yang di lakukannya kepada Juan Cuadrado pada saat yang sangat penting,” ujar Massimiliano Allegri memuji Cristiano Ronaldo yang memperoleh Assist keenamnya pada lagi kali ini.

Kemenangan dari Cagliari ini membuat Juventus FC mencatatkan sebuah start yang sangat baik pada Serie A, dengan mencatatkan sampai dengan 10 kemenangan dan satu hasil pertandingan yang imbang. Pada saat ini, Cristiano Ronaldo dan juga kawan-kawannya sedang berada di puncak klasemen dengan pengoleksian 31 poin.