Real madrid sudah kehilangan salah satu pemain kuncinya itu pada musim panas 2018 yang lalu. Klub raksasa Spanyol itu harus merelakan dan juga melepas mesin pencetak gol utama mereka yang bernama Christiano Ronaldo, yang memutuskan untuk pindah ke Juventus.

Kepindahan dari Christiano Ronaldo ini meninggalakn sejumlah lubang yang sangat besar pada lini depan Real Madrid. Hampir sebulan terakhir ini, El Real sangat sulit untuk mencetok gol sehingga mereka pun sudah mulai terpuruk.

Di lansir pada Calciomercato, Real Madrid sudah mulai memetakan pengaturan untuk meningkatkan ketajaman pada lini depan serang mereka. Laporan itu mengkalim bahwa Los Blancos sedang melirik seorang pemain yang berasal dari AC Milan yang bernama Suso.

Real Mardid sedang berencana untuk memvoyong Suso pada burta transfer tahun Januari 2019.

Suso yang sedang mengalami kesulitan di Liverpool FV sudah tepat dan memutuskan untuk pindah ke AC Milan beberap tahun yang lalu. Sang pemain sudah mengalami peningkatan performa yang sangat signifikan di kubu Rossonerri pada dua tahun terakhir ini.

Dia selalu dijadikan andalan Gennaro Gattuso di lini serang bagian depan AC Milan. Musim ini juga dia sudah mengemaskan 4 gol dan juga 7 assist dari semua total 10 pertandingannya di Liga Serue A pada musim ini.

Kemampuan dari Suso ini di kabarkan membuat tim pelatih dari Real Madrid sangat takjub melihatnya. Untuk itulah mereka kabarnya sangat tertarik untuk merekrut pemain dari Timnas Spanyol itu dibulan Januari nanti.