Bek tengah dari Real Madrid yang bernama Raphael Varane saat ini sedang mengalami cedera, Varane mengalami cedera pada saat melawan Barcelona di laga El Clasico akhir pekan yang lalu.

Pada saat laga itu berlangsung, Real Madrid mengalami kekalahan yang telak saat melawan Barcelona dengan skor 1-5. Kekalahan itu berdmapak sangat buruk untuk El Real. Bukan hanya pada posisinya yang sekarang kian menurun, tetapi juga di pecatnya pelatih mereka yang bernama Julen Lopetegui.

Tidak hanya sampai disitu, penderitaan dari Real Madrid sekarang kian bertambah usai cedera yang sudah di alami oleh Raphael Varane. Bek tengah yang berasal dari Prancis itu haya bisa bermain selama 45 menit saja pada saat laga mereka melawan rival abadi mereka.

Raphael Varane pun di pastikan mengalami cedera dan dia akan absen pada beberapa laga Real Madrid. Kondisi ini memang sangat menyulitkan untuk Real Madrid. Karena, dengan kehadiran dari Varane saja, lini belakang Real Madrid menjadi cukup rapuh.

Tim medis dari Real Madrid sudah mengkonfirmasikan cedera yang di alami oleh Raphael Varane. Mantan pemain dari RC Lens itu mengalami cedera pada otot kanannya. Hanya saja Real Madrid masih tidak bisa mengkonfirmasikan seberapa parahnya cedera yang di alami oleh Varane.

” Kondisi cedera pemain kami akan selalu kami pantau terus,” tulis situs resmi dari Real Madrid.