para pemain liverpool
para pemain liverpool

Liverpool telah meraih sebuah kemenangan dengan skor 4-1 pada saat melawan Cardiff City pada lanjutan Premier di League, yang di adakan di Stadion Anfield, pada hari sabtu. Hasil tersebut telah membawa liverpool untuk memuncaki Klasemen Premier League pada tahun 2018-2019.

Pesta kemenangan klub Liverpool sudah dibuka pada menit yang ke-10. Mohamed Salah telah menggetarkan jala tim Tamu yang sudah memanfaatkan bola Muntah dari hasil tembakan Georginio Wijnaldum.

Sesudah itu, Klub liverpool terus menciptakan beberapa peluang pada mencetak Gol, akan tetapu pada kesempatan tersebut masih gagal dan menambah sebuah keunggulan pada babak yang pertama.

Pada saat memasuki babak yang kedua, Klub Liverpool masih saja terus memegang kendali pada sebuah permainan. sedangkan dari hal itu Cardiff city lebih banyak mengandalkan serangan balik.

Gol yang ke dua di Liverpool pada akhirnya akan tercipta pada menit yang ke- 66 dan sepakan semakin keras melalui kaki kiri Mane yang mengoyak Pojok Jala Neil Etheridge.

Akan tetapi, Cardriff City semakin mampu memberikan sebuah harapan kepada peran pendukungnya, pada menit yang ke 77, Callum Paterson Mencatat sebuah nama di papan skor yang memaksimalkan umpang silang yang pernah mengenai Pemain Liverpool.

Tetapi gol tersebut ternyata menjadi gol terakhir Cardiff City. liverpool juga sudah kembali mendominasi dan mencetak 2 buah gol tambahan Melalui Xherden Shaqiri dan Mane Masing-masing pada menit yang ke -84 beserta menit  ke-87 dan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemanangan yang diraih oleh liverpool.