Roberto Firmino
Roberto Firmino

Usaha yang dilakukan untuk merekrut Roberto Firmino sedang mendapatkan pesaing yang kuat  baru-baru ini saja. Tidak lain adalah rival abadi mereka yaitu Real Madrid yang saat ini dikabarkan sedamh mengejar tanda tangan dari sang penyerang Klub Liverpool ini dalam waktu dekat ini.

Klub barcelona sendiri sudah dirumorkan dari musim panas tahun lalu sedang mencari penyerang yang baru. Hal tersebut dikarenakan mereka sedang mempersiapkan untuk mengganti posisi Luiz suarez yang saat ini performannya mulai menurun.

Barcelona sednro sudah dikabarkan telah menemukan pengganti yang sangat ideal untuk Suarez, mereka dikabarkan sangat ingin mendatangkan roberto firmino yang saat ini performannya yang sedang naik di Liverpool pada bursa transfer terdekat ini.

Tetapi telah dikutip dari Don Balon, Rencana Barcelona itu tidak akan berjalan dengan mulus, karena Real Madrid juga akan melakukan segala cara agar mendapatkan sang pemain untuk masuk ke klubnya.

Menurut dari laporan ini, alasanya Real madrid untuk memburu Roberto Firmino  karena Performa karim benzema yang sudah sangat jauh dari kata yang memuasakan.

Sang striker sendiri mulai sejak musim yang lalu sudah mulai kesusahan untuk mencetak sebuah gol. Berita negatif itu pun masih berlanjut sampai saat ini, dimana ia baru mencetak 5 gol sja dari 12 penampilan untuk EL real di musim ini.

Manajemen real madrid saat ini sedang menilai situasi yang tidak baik utnuk kelangsungan tim mereka ini, dan hasilnnya mereka akan mengincar strike baru agar dapat menambah produktifitas gol mereka dalam waktu yang dekat ini.