Julen Lopetegui
Julen Lopetegui

Tidak mudah untuk Real madrid untuk memecat Pelatih Julen Lopetegui. Karena los blancos sangat perlu untuk merogoh Koceh yang sangat cukup banyak bila ingin Memecat Mantan Pelatih spanyol itu.

Julen Lopetegui sendiri dipilih sebagai pelatih oleh real madrid pada musim panas kemarin. Julen Lopetegui dikontrak selama 3 tahun oleh Manajemen Real Madrid untuk menjadi sang pengganti pelatih Zinedine Zidane.

Belum ada setengah Musim melatih Real Madrid, Julen Lopetegui sudah diterpa isu pemecatannya. hal ini terjadi karena real madrid sedang mengalami tren Negatif sehingga Julen Lopetegui telah dianggap sebagai penanggung jawab atas buruknya periode ini.

Dikutip dari Sport, real madrid harus memikirkan ulang untuk memecat Julen Lopetegui. karena dikabarkan mereka harus membayar pesangon yang cukup besar jika mereka harus memecat Julen Lopetegui.

Menutut dari laporan itu, Julen Lopetegui menerima gaji yang sangat besar di real madrid. Ia mendapatkan gaji sebesar 5.3 juta pounds per musimnya di Benabeu.

Pada klausul kontrak itu, real madrid sangat berkewajiban untuk membayar penuh gajinya jika nanti ia dipecat. alhasil real madrid harus membayar 16 juta pounds terhadap Julen Lopetegui sebagai kompensasi pemecatannya.

Pihak dari real madrid sendiri kabarnya sedang mencari akal agar mereka tidak harus membayar pesangaon yang lumayan besar ini kepada Julen Lopetegui.

Menurut sebuah laopran, Klub real madrid saat ini sedang mencari seorang kandidat pelatih baru. dan sejauh ini sudah ada 2 nama yang sangat dijagokan akan menjadi pengganti Julen Lopetegui pada musim depan. Nama pelatih yang sedang dikabarkan ini tidak lain adalah  Antonio Conte dan Santiago Arias.