Paul Pogba.
Paul Pogba.

Manchester united akan melawan Juventus Pada Matchday di ke-3 group H liga Champions tahun 2018-2019 di Old Trafford pada hari rabu. Paul Pogba dikatakan dapat menjadi 1 titik lemak untuk Manchester United.

Pendapat tersebut dilontarkan Mantan Pemain Liverpool, Jamie Carragher dan Pengamat dari sepak bola, Graeme Souness. Bahwa kelemahan Pogba dalam soal bertahan ketika menghadpi Set-pieces yang dinilai telah menjadi biang dari Kegagalan Manchester United untuk menang dari Chelsea dI stamford Bridge pada akhir pekan yang lalu. Manchester United harus puas berbagi skor 2-2 dengan Chelsea.

Carragher dan Graeme Souness pada sesi analisi di sky Sports yang mengatakan bahwa Paul Pogba pada laga tersebut telah membiarkan Antonio Rudiger tak terjaga, alhasil ia dapat menyundul bola dengan sebuah tendanan Pojok Willian dan alhasil berhasil mencetak gol pada menit yang ke 21.

“Posisi pada awalnya salah , sebenarnya ia dapat melihat sepak pojok, sang penendang dan pemain yang dijaganya,. Ia gagal dan melakukannya kembali, dam lagi,”Tandas Souness yang mengkritik Paul Pogba.

“Itu bukanlah masalah yang sangat sulit untuk diselesaikan, Tetapi harus Ia yang melakukkannya sendiri,”Tandas Souness.

Sementara itu, Carragher juga mengatakan itu bukan untuk yang pertama kalinya, Paul Pogba juga kehilangan Konsentrasi pada saat bertahan Menghadapi sebuah Tendangan bebas dan pada saat sepak pojok. Ia juga memperingatkan Manchester United bahwa kelemahan paul Pogba itu dapat dimanfaatkan Oleh Juventus pada saat kedua tim bertemu di Old Trafford.