alexis-sanchez
alexis-sanchez

Ada 5 pemain Setan merah yang absen pada saat latihan terbuka pada saat di carrington pada hari senin, ketika menjelang Kontra dengan Juventus pada liga champions. dari salah satu pemain yang absen pada latihan tersebut adalah Alexis Sanchez.

Pertandingan Manchester United melawan Juventus termasuk Matchday untul ketiga grup H yang akan diadakan di Stadion old trafford pada hari rabu.

Seperti yang dikutip dari The Independent, selain Alexis Sanchez yang tidak hadir masih ada 4 pemain lainnya yang tidak hadir juga pada sesi latihan di Carrington yaitu Marouane Fellaini,Diogo Dalot,Phil Jones, dan Jesse Lingard. Tetapi nama Alexis Sanchez yang tidak mendominasi perbincangan ini, tidak luput dari rumor yang telah mengabarkan bahwa sang pemain sudah tidak bermain di Tim Manchester United lagi .

Pemain Internasional Chile ini baru saja mencetak 3 gol dalam 19 laga pada saat di liga Premier League pada saat bersama Manchester United, Ia tidak masuk pada saat dalam Starting XI ketika mengahadpi Chelsea pada pekan yang lalu. Ia juga baru dimasukkan pada menit ke 85 untuk menggantikan posisi Marcus Rashford dan pertandingan tersebut berakhir dengan hasil yang imbang dengan skor 2-2.

Seusai laga tersebut, jose mourinho mengatakan alasannya kenapa ia menempatkan  Alexis Sanchez di bangku cadangan, dan tidak memasukkannya ke Tim utam karena  Alexis Sanchez terlambat balik sesudah memperkuat Chile di laga internasional.

Masih belum ada keterangan Resmi kenapa  Alexis Sanchez absen pada saat latihan menjelang bertanding dengan Kontra Juventus. Jose mourinho juga sampai saat ini masih belum memberikan keterangan yang akan menurunkan Sang pemain atau tidak pada laga yang penting ini.