Manchester United
Manchester United

Gelandang Manchester Ubited yang bernama Andreas pereira mengatakan bahwa Timnya saat ini semakin Percaya diri, Hal ini telah membuat Setan Merah siap tempur untuk menghadpi Juventus dalam laga Lanjutan Fase Grup H di liga Champions pada hari selasa.

Manchester United telah mendapatkan modal penting di jelang laga kontra dengan Juventus. Tim asuhan Jose Mourinho ini berhasil menahan Chelsea dengan Skor 2-2 pada pekan yang ke-9 di laga Premier League 2018-2019 yang di adakan Stamford Bridge di london, pada hari sabtu.

“aku berpikir hasil ini telah memberikan kami sebuah kepercayan diri untuk sebuah pertandingan di hari selasa dan manajer sudah menularkan kepercayaan diri kepada kami semua,”Tuturnya.

“Kami memiliki perasaan yang bagus untuk menyambut sebuah pertadningan berikutnya. Kami sangat bersemangat untuk hari selasa nanti dengan melawan klub Juventus,”tandasnya lagi.

hasil yang seri saat melawan Klub chelsea sudah menjadi pertanda bahwa semakin membaiknnya performa dari Klub Setan Merah ini. Sebelum jeda Internasional, Pereira dan teman-teman sudah mengalahkan Tim NewCastle United dengan skor 3-2  walaupun sempat tertinggal 2 gol terlebih dahulu.

Pada liga Champions, Klub Manchester united sudah menempati peringkat yang ke-2 dari klasemen sedangkan Grup H dengan meraih 4 poin. Tim asal dari Manchester United sudah terpaut 2 poin dari Klub Juventus yang sedang berada di Puncak saat ini.