Unai Emery
Unai Emery

Pelatih dari Arsenal, yang bernama Unai Emery memberikan sebuah kabar yang terbaru tentang perkembangan Cedera dari Laurent Koscielny. Unai Emery mengatakan bahwa kondisi sang Bek sudah mulai membaik tetapi ia belum mau tergesa-gesa untuk memasukannya kedalam permaianan.

Pada bulan mei yang lalu, Koscienly telah mengalami cedera pada bagian Lututnya. Cedera tersebut dikabarkan sangat cukup parah sampai ia absen semenjak saat itu terjadi sampai hari ini.

Beberapa minggu yang lalu Koscienly dikabarkan sudah mulai berlatih dengan tim Utama Arsenal. Alhasil dari beberapa pihak ada yang menilai bahwa sang Bek Sudah siap untuk kembali kedalam tim utama arsenal.

Tetapi Unai Emery sediri masih menepis kabar tersebut karena menurutnya Kosciely masih butuh waktu agar dapat memulihkan dirinya secara utuh.”Kami harus sungguh-sungguh bersabar untuk menunggunya,”tandas Unai Emery.

Unai Emery menilai bahwa cedera yang dialami sang bek itu termasuk kategori yang sangat cukup serius, alhasil Unai Emery ingin, Koscienly dapat memulihkan cederanya agar tidak kambuh kembali.

“Kami harus sabar karena itu kami akan menunggunya sekitar 1 bulan lagi dan ia harus merasa baikkan dulu agar kondisinya dan jika dia sudah dapat berlatih kembali maka itu pertanda penyembuhannya telah berjalan dengan baik.”

“Jika semua kondisi itu sudah terjalani, barulah ia akan dapat kembali untuk membela Arsenal. Jika kami merasa kondisinnya sudah baikkan baru akan kami ijinkan ia untuk bermain.”