Anthony Martial.
Anthony Martial.

Manchester United sudah mendapat kabar gembira pada jelang pertengahan Musim, karena Anthony Martial akan di klaim segera untuk menandatangani Kontrak yang baru di Old Trafford.

Manchester United telah mendatangkan martial dari AS Monaco pada musim 2015/2016 yang lalu. Pada saat itu, Setan Merah sudah membayar dengan Harga 50 juta Euro ke Monaco. Pada saat itu Martial sudah mendapatkan Kontrak yang berdurasi 4 musim di Old Trafford.

Yang artinya Kontrak dari Martial dengan Manchester united akan berakhir Begitu pada musim 2018/2019 ini akan tuntas. Tetapi kedua belah pihak saat ini sedang membahaas bersama tentang Kontrak yang baru.

Terlepas dari Hubungannya yang buruk dengan Jose Mourinho, Manchester United tetap yakin bahwa pemain asal prancis itu akan mempunyai potensi yang besar. Karena itu, Setan Merah tidak ragu untuk menawarkan sebuah kontrak yang baru untuk Anthony Martial.

Hubungan Anthony Martial dengan Jose Mourinho mulai memanas sejak pramusim. Jose Mourinho pun ikut kerap menepikan pemai yang berumur 22 tahun ini. Tetapi pada saat Alexis Sanchez tidak dalam performa yang sedang baik, jose Mourinho terus memainkan Anthony Martial di Lini Serang.

Dilansir dari Metro, negoisasi dengan Manchester dan Anthony Martial sudah mencapai titik temu. Tawaran kontrak dengan Durasi yang yang mencapai 5 musim, Pada saat sudah melebihi opsi yang panjang pada 1 musim, yang di tawarkan oleh setan merah telah di setujui oleh Anthony Martial .