cristiano ronaldo
cristiano ronaldo

Petinggi dari Juventus, yang bernama Andrea Agnelli telah menegaskan bahwa pihak klub membela Cristiano Ronaldo yang telah di tuduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita amerika serikat yang bernama Kathryn Mayorga.

Dalam waktu sebulan terakhir ini , Cristiano Ronaldo telag di usik soal pengakuan Mayoraga. Kathryn Mayorga telah mengatakan ke Der Spiegel bahwa dirinya sudah di perdaya oleh Cristiano Ronaldi pada tahun 2009. Wanita cantik yang sudah berumur 34 tahyun ini mengatakan bahwa ia bertemu dengan cristiano Ronaldo pada tanggal 12 juni 2009 di sebuah Klub malam yang berada di Las Vegas.

Pada saat itu, cristiano ronaldo sedang berlibur bersama dengan sepupu dan kakak iparnnya, Kathryn Mayorga.yang saat itu masih berusia 25 tahun dan sedang bekerja menjadi Pramusaji di klub malam tersebut di hampiri oleh cristiano Ronaldo.

Kathryn Mayorga.masih mengingat jelas bahwa cristiano ronaldo mengajaknya untuk berpesta di hotel Palms Place. Pada saat di dalam hotel tersebut, Kathryn Mayorga magaku telah di perkosa oleh Mantan bintang dari Real Madrid.

Cristiano Ronaldo sendiri yang membayar Kathryn Mayorga. dengan uang sebesar USD 375 ribu agar Kathryn Mayorga tidak menyeretnya ke pengadilan. Pada perjanjian tersebut, Cristiano Ronaldo memohon Kathryn Mayorga. utnuk tidak melaporkan pemerkosaan tersebut.

Dilansir dari Kickoff.com, Agnelli berkata bahwa semua orang dari Juventus akan bersatu untuk membela Cristiano Ronaldo. Sebab menurutnya pemain asal portugal itu termasuk idola anak-anak kecil.

“ini akan menjadi pertama kalinya 2 jiwa dalam klub akan bersatu demi Investasi untuk seorang pemain. Terikat olahraga, Sebuah nilai itu sangat penting, dan melihat ia setiap harinya selalu mengkonfirmasi.  Melihat secara Komersil, Cristiano ronaldo mempunyai pengaruh di seluruh Dunia,”Tuturnya.