Setan Merah Pecahkan Rekor Transfer Januari Nanti

Dengan buruknya prestasi Setan Merah pada musim 2018-2019 yang membuat tim asuhan dari Jose Mourinho ini akan menambah pemain lagi pada bursa transfer Januari nanti.

Dimana pada bursa transfer nanti Machester United akan memecahkan rekor transfer termahal tim,dimana pemain yang menjadi buruan dari Setan Merah pada bursa transfer Januari 2019 adalah gelandang Lazio Sergej Milikov Savic.

Karena Jose Mourinho sangat menyukai pemain asal Serbia tersebut dan Mourinho sampai turun tangan sendiri untuk Mengamati Sergej secara langsung sat melawan Montenegro di UEFA Nations League.

Setan Merah sudah mencoba untuk mendapatkan Sergej pada musim panas lalu,tapi hal itu gagal karena Setan Merah masih belum mencapai kesepakatan dengan Lazio.

Setelah hal itu akhirnya Sergej memperpanjang kontraknya dengan Lazio,namun meskipun menambah kontraknya bersama dengan Lazio,tetapi Sergej tetap ingin mendapatkan dirinya dengan harga 100 juta pound atau setara dengan Rp.1,9 triliun.

Yang dimana harga tersebut siap dikeluarkan oleh Setan Merah untuk mendapatkan pemain sebagai gelandang di Lazio tersebut.Dimana dengan rekor transfer ini akan menjadi rekor transfer termahal Setan Merah dan mengalahkan rekor transfer dari Paul Pogba sebesar 89 pound.

Jose Mourinho sangat yakin bahwa bisa mendatangkan Sergej dari Lazio dan dirinya menggunakan kedekatanya dengan agen dari Sergej,Mateja Kezman yang akan menyelesaikan transfer ini.Yang menjadi kebetulan bahwa Kezman pernah bekerjasama dengan Jose Mourinho di Chelsea dan kini Kezman sudah banting stir dan pensiun menjadi agen pemain.