Lionel Messi
Lionel Messi

Pemilik Manchester City, yang bernama Khaldoon AL Mubarak, mengaku pernah memberikan tawaran gaji 3 kali lipat kepada pemain Barcelona yang bernama Lionel MessI dalam wawancara dengan Mundo Deportivo, Tetapi Manchester City telah membantah pemberitaan kabar tersebut.

Manchester City sudah sejak Lama menginginkan Tanda tangan pemain yang berasal dari argentina ini, Apalagi Sejak Pep Guardiola sudah menduduk sebagai Manajer Manchester City pada musim panas tahun 2016.

Manajemen Manchester City juga sudah memohon kepada Guardiola untuk Merayu pemain lionel Messi agar ia mau bergabung di Stadion Etihad. dengan tawaran gaji 1 juta Poundsterling atau sebesar 19 M untuk per pekannya sudah disiapkan oleh Manchester City, agar dapat mendapatkan jasa La Pulga pada awal musim tahun 2016-2017.

“kami telah Meminta bantuan Kepada Guardiola untuk berbicara dengan Lionel Messi, dan Kami juga telah menawarkan Gaji 3 kali lipat dibandingkan dengan yang ia dapatkan dari Klub Barcelona. Tetapi, Lionel Messi tidak pernah menerima Tawaran itu,”Tandas Khaldoon Al Mubarak kepada Mundo Deportivo.

Tetapi nyatannya, Manchester City telah membantah Kutipan itu. “kami Menolak tentang Kebenaran dari kutipan tersebut,”Tandas Juru Bicara Manchester CitY.

Lionel messi saat ini juga masih terikat Kontrak dengan Klub Barcelona sampai 30 Juni 2021. Pemain yang berumur 31 tahun itu juga sudah memiliki Klausul pelepasan yang sudah mencapai angka 700 juta per Euro.