Mourinho Bujuk Zlatan Ibrahimovic Bermain Untuk MU Lagi
     Setan Merah kemungkinan akan mendatangkan kembali mantan pemain mereka,Zlatan Ibrahimovic pada saat bulan Januari mendatang nanti.
Dimana menurut bocoran dari orang dalam tim,kembali Ibrahimovic adalah permintaan dari manager Machester United,Mourinho.
Dengan resmi Mourinho menyebutkan kalau kabar itu memang benar,dengan kondisi Setan Merah saat ini kembalinya pemain asal Swedia itu memang masuk akal.
Saat ini Mourinho membututhkan pemain yang berpengaruh dalam tim yang bisa mengendalikan ruang ganti Setan Merah,karena saat ini  kondisi internal dari MU kurang baik.
Dimana beberapa pemain yang perilakunya tidak bisa dikendalikan oleh manager asal Portugal itu dan performa Setan Merah di Liga Inggris saat ini sedang tidak stabil.
Pada saat kompetisi MLS Ibra mulai menggila dengan mencetak 21 gol dalam 25 pertandingan yang dilakoninya,dengan ketajaman tersebut menjelaskan bahwa Ibra telah sembuh dari cedera yang di alaminya pada Ligamen dua musim lalu sat bergabung dengan MU.
Namun buat Mourinho,bukan masalah performa dari ibra di lapangan,tapi dirinya ingin bantuan untuk menstabilkan ruang ganti tim asuhnya.
Tapi Paul Pogba merupakan pemain termahal di skuad MU ini,tidak bisa diandalkan sebagai seorang kapten,karena dianggap dirinya belum membuktikan apa-apa pada klub.
Alexis Sanchez yang merupakan pemain dengan bayaran tertinggi saat ini telahj terpencil sosoknya oleh seorang Ibrahimovic.