Hazard Diminta Oleh Essien Agar Tidak Tinggalkan Chelsea

Micheal Essien selaku legenda dari Chelsea ini mendesak Eden Hazard agar dirinya tidak pindah ke Real Madrid,dimana Essien menyarankan agar Hazard tetap membela Chelsea.

Essien meminta kepada Eden Hazard agar menolak tawaran dari Real Madrid pada jendela transfer dibuka nanti.Dimana pemain asal Ghana ini menyakini bahwa The Blues adalah klub yang cocok buat Eden Hazard,dimana Hazard sedang senang bermain dengan The Blues.Seperti yang anda lihat,saat ini merupakan musim yang paling bagus di alami oleh Hazard,”ucap Essien.

Kami juga berharap agar Hazard bisa terus menatap bersama dengan The Blues hingga akhir musim dan semoga dirinya bisa tinggal dengan waktu yang lebih lama bersama dengan Chelsea.

Menurut pendapat pemain yang sudah pernah bermain dengan klub Indonesia,Persib Bandung ini,wajar bila Los Blancos berminat untuk mendapatkan Eden Hazard.

Dimana Hazard adalah pemain top kelas dunia yang bisa menjadi pembedanya dengan pemain yang lain.Selalu menjadi pembeda,saat anda tampil dengan baik,maka mereka akan menghubungkan anda dengan nama-nama besar.

Oleh karena itu bila dirinya senang bersama dengan The Blues kenapa dirinya tidak tinggal,”ucap Essien.Sampai saat ini,Eden Hazard sudah masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak pada Liga Inggris musim ini,pemain timnas Belgia ini sudah menjaringkan golnya ke gawang lawan sebanyak tujuh kali.