Mbappe Tampil Ganas Dengan Cetak 4 Gol

Kylian Mbappe mencetak empat gol untuk PSG saat menang 5-0 dari Olympique Lyon dan dimana dengan dirinya tampil dengan ganas,performa yang terbaik dan gol yang dia cetak membuat dirinya menjadi pemain muda terbaik saat ini.

Klylian Mbappe sebelum belum pernah mencetakan hattrick untuk PSG,tapi dirinya malah melewati catatan tersebut dengan mencetakkan quattrick.

Dimana dengan gol yang di cetak oleh Mbappe memastikan kemenangan untuk PSG atas Lyon pada pekan kesembilan league 1.

Dengan hasil ini membuat PSG berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan poin sempurnya dari sembilan pertandingan yang mereka hadapi.Pada pertandingan kali ini PSG unggul lebih dulu pada menit kesembilan melalui tendangan penalti yang dicetak oleh Neymar.

Namun setelah gol tersebut,PSG mengalami kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka.Lyon dan PSG mengakhiri babak pertama dengan masing-masing kehilangan satu pemain yang terkena kartu merah.

Dimana Lyon harus kehilangan Lucas Tousart dan sedangkan PSG harus kehilangan Presnel Kimpembe.

Saat babak kedua dimulai PSG melakukan strategi menyerang dan hasilnya Mbappe tampil sebagai bintang dalam pertandingan kali ini dengan mengemas empat gol.Dimana Kylian Mbappe mencetak gol pertamanya pada menit ke-61 dan mencetak gol keempatnya pada menit ke-74.

Sampai pekan kesembilan Ligue 1,Mbappe berhasil menyumbangkan delapan gol dari lima pertandingan yang dilakoninya.