Ramsey Diinginkan Pemain Arsenal Untuk Bertahan
     Alex Iwobi selaku Winger dari Arsenal ini memberitahukan bahwa skuat dari Arsenal ingin Aaron Ramsey bertahan di tim The Gunners.
Karena Iwobi pun menilainya,bahwa Ramsey merupakan pemain yang sangat penting,dimana kontraknya dengan The Gunners akan habis pada musim ini.
Namun hingga saat ini masih belum ada penjelasan terkait dengan kontrakn pemain tersebut,apakah di perpanjang atau dirinya akan pindah ke klub lain.
Namun The Gunners sudah beberapa kali mengajukan untuk menawarkan perpanjangan kontrak,tapi yang menjadi masalah adalah gaji yang menyebabkan kedua belah pihak tidak menemukan kesepakatan yang pasti.
Iwobi juga menyatakan bahwa dirinya berharap agar Ramsey akan secepatnya memperpanjang kontraknya dengan The Gunners,karena dirinya mengakui belajar banyak dari pemain yang sudah berusia 27 tahun tersebut.
Ramsey memang seorang pemain yang hebat.Dimana saat diriku menembus tim utama,aku selalu melihat dan belajar banyak hal darinya dan aku masih melakukan itu sampai hari ini,”ucap Iwobi.
Tapi hal ini akan sangat di sayangkan bila dirinya pergi meninggalkan The Gunners,namun semoga dirinya bisa bertahan lebih lama di sini dan kami semua ingin dirinya bertahan.
Mudah-mudahan kontraknya akan di perpanjang dan secepatnya di selesaikan,”tambah Iwobi.
Dimana Ramsey sendiri membela The Gunners sejak tahun 2008 dan penampilannya 336 pertandingan dalam semua kompetisi dan mencetak 58 gol.