Zidane Favoritkan 3 Pemain MU Bila Gantikan Mourinho

Zinedane Zidane sangat menyukai tiga dari pemain Machester United,dimana dirinya bahkan menargetkan pemain tersebut saat dirinya masih menangani Los Blancos.Zinedane Zidane saat ini sedang dikabarkan dirinya bakal mengantikan kursi panas dari Jose Mourinho di Machester United.

Pelatih yang sudah berusia 46 tahun ini bahkan telah menikmati kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya selama dua setengah tahun saat menangani Los Blancos.

Dimana dirinya berhasil membawa Real Madrid menjuarai tiga kali berturut-turut trofi Liga Champions dan satu gelar La Liga dan sejumlah penghargaan besar lainnya.

Selain itu Machester United mengalami pasang surut selama dua tahun ini bersama dengan Jose Mourinho dan Setan Merah berhasil meraih Piala Liga dan juga gelar Liga Europa pada musim pertamanya,tapi pada musim berikutnya mereka berakhir tanpa trofi sama sekali.

Oleh karena itu Zidane merupakan penggemar berat dari Anthony Martial,Paul Pogba dan De Gea,dimana ketiga pemain itu akan direkomendasikan selama musim terakhirnya di Madrid.

Dimana Jose Mourinho tanpanya sudah mulai kehilangan kepercayaan dari pemainnya,dimana seperti perselisihannya dengan Paul Pogba dan hubungan baik dengan anggota skuat lainya yang menjadi pemicu.Setan Merah akan bertandingan dengan Newscastle United pada hari Sabtu nanti dan mereka sebagai tuan rumah harus meraih kemenangan,bila mereka ingin kembali ke musim secepatnya.

Yang dimana dengan kekalahan yang mereka terima atas West Ham 1-3 dan kemudian bermain imbang dengan Valencia di Liga Europa dan hal itu memperpanjang catatan tim tanpa menang sebanyak empat laga.