Inilah Alasan Mourinho Untuk Pergi dari MU

    Pada periode ini merupakan periode yang sulit untuk seorang Jose Mourinho di team yang latih yaitu Machester United,dimana Setan Merah gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Dengan start yang buruk bagi Setan Merah pada musim ini memanglah hal yang mengkhawatirkan bagi Mourinho.

Dimana manager asal portugal ini kini telah dibayangi oleh ancaman pemecatan dan pendukung Setan Merah tentu saja sudah merasa frutasi dengan melihat tim kesayangannya dibawah asuhan Jose Mourinho.

Tapi mungkin ini sudah saatnya bagi Setan Merah berpisah dengan Jose Mourinho.Dimana Mourinho sudah kehilangan kontrol saat diruang ganti,yang sudah jelas membuat para pemain tidak ingin atau malas bermain untuknya.

Dengan taktik yang negatif diterapkan olehnya tidak hanya menganggu pemainnya sendiri,tapi juga menganggu para penggemar. Sebelum Mourinho sampai di Old Trafford dirinya memiliki rekam kerja yang luar biasa,dimana dirinya memenangkan liga setidaknya pada musim kedua bekerja.

Tapi dengan ini Setan Merah sudah gagal setelah finis pada posisi dua musim lalu dan musim ini Setan Merah bahkan tampil dengan lebih buruknya.

Mourinho sudah menghabiskan sekitar 300 juta pounds dari sejak dirinya mengambil alih Setan Merah,tapi Setan Merah terlihat kesulitan untuk bersaing dalam berbagai kompetisi.

Dimana Jose Mourinho juga mengkritik pemain secara terbuka seperti Luka Shaw dan Antony Martial,tapi pada saat ini di bilang Machester United sedang dalam keadaan yang buruk.