AC Milan Akan Lepas Gelandangnya Pada Januari Mendatang

AC Milan akan melepas beberapa pemainnya pada bursa transfer Januari nanti,dimana salah satunya adalah Riccardo Montolivo.Dimana kabarnya Montilivo akan pindah ke Bologna saat Januari nanti,dimana pemain yang sudah berusia dari 33 tahun ini,bukanlah rencana dari pelatih AC Milan Gennaro Gattuoso.

Pada saat ini Montolivo akan dilaporkan menolak untuk semua kontraknya yang diajukan kepada manajemen klub soal kontrak.

Setelah semua yang telah dibicarakan tentang kontrak,akhirnya AC Milan mengambil kesimpulan yang akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh kapten tim.Dengan hal ini kemungkinan AC Milan akan mencari pemain baru lagi pada musim panas ini.

Dengan kondisi ini membuat Montilivo akan semakin di cadangkan dan terancam untuk tidak bermain dan sering di cadangkan oleh pelatih Gennaro Gattuso.Montolivo melaporkan bahwa sekarang dirinya ingin pindah ke klub lain yang bisa memberikannya waktu bermain beberapa menit.

Dengan hal ini Montolivo meminta agar AC Milan memintanya untuk memperbolehkannya pindah secara gratis.Dengan hal ini posisi gelandang tersebut,yang kemungkinan akan bergabung dengan Bologna dan klub ini akan siap untuk memberikannya kehidupan yang baru untuk mantan pemain mudah Atlanta tersebut.

Sampai sejauh ini masih belum jelas lagi tentang kesepakatan,tapi yang pastinya Montolivo tidak akan tampil untuk AC Milan dalam waktu dekat ini.Montilivo bergabung dengan AC Milan dari status bebas transfer dari Fiorentina pada tahun 2012.