Barcelona Optimis Bisa Datang Paul Pogba

Josep Maria Bartomeu selaku presiden dari Barcelona ini memastikan bawa klubnya bisa mendatang Paul Pogba,karena dirinya tidak percaya bahwa Setan Merah akan menjual gelandang timnas Prancis tersebut pada Januari 2018.

Paul Pogba akan menjalani musim ketiganya bersama dengan Setan Merah di Old Trafford,dirinya terikat kontrak dengan The Red Devils sampai dengan musim panas 2021 mendatang.

Namun belakangan ini dirinya digosipkan akan pergi untuk meninggalkan Setan Merah pada bursa transfer Januari 2019 nanti.Karena dirinya sedang berselisih dengan manager The Red Devils,Jose Mourinho,dimana Barcelona lah yang ingin menyambut Paul Pogba.

Namun raksasa Spanyol itu keberatan bila harus membayar hingga 100 juta pound untuk mendatang Pogba dari Setan Merah.Tapi dengan isu tersebut akhir Barcelona menanggapi bahwa itu hanyalah omong kosong saja.

Bartomeu juga menyebutkan kalau dirinya membaca tentang desas-desus dan hanya Paul Pogba dan masih banyak pemain lainnya,dimana sebagai tim besar tidak menginginkan untuk menjual pemain mereka.

Karena Setan Merah pasti ingin berkembang,tapi bila anda mendengar dari agen kalau ada pemain lain lagi di bursa transfer dan saya tidak menyebutkan itu tentang pemain ini.Tapi pada umumnya saya terkadang akan memanggil CEO dan bertanya,apakah benar bahwa anda yang ingin menjual pemain ini ?.

Tapi pada biasanya mereka akan menyebutkan bahwa tidak mungkin menjualnya,pemain ini tidak dijual dan itulah akhirnya.