Vinicius Merasa Puas Debut Bersama Los Blancos

Vinicius Junior merupakan pemain muda asal Brazil,dimana dirinya merasa puas bisa menjalani debutnya dalam pertandingan resmi bersama dengan Los Blancos di La Liga.

Vinicius bergabung dengan Los Blancos pada musim panas kemarin dan dirinya didatang oleh Los Blancos dari klub asal Brazil,Flamengo.

Pada hari Minggu tepatnya 30 September 2018,menjadi hari yang sangat istimewa bagi seorang Vinicius,karena dirinya menjalani debut pertamanya di La Liga bersama dengan Los Blancos.

Pada saat ini Los Blancos menghadapi debut yang lumayan sulit karena menghadapi Atletico Madrid dan pada laga tersebut dirinya masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-88.

Namun bila bermain hanya sebentar saja,tapi dirinya merasa bersyukur dapat bermain walaupun hanya sebentar.Dirinya pun berterima kasih pada semua pihak yang mendukungnya sejauh ini hingga bisa melakoni debut tersebut.

Saya sangat ini mengucapkan terima kasih kepada semua pemain yang mendukung saya agar bisa meningkatkan performa dalam setiap sesi latihan dan juga Julen Lopetegui,”ucapnya.

Dirinya juga menambahkan sangat bahagia bisa melakoni debut ini karena memang dari lama dirinya ingin bermain untuk Real Madrid dan ia mengaku tak akan melupakan hal yang bersejarah ini.

Sampai sejauh ini saya bersyukur akan bantuan dari semua penggemar dan juga hari ini akan saya kenang dan tidak ada satu kata pun untuk menggambarkan momen tersebut,” tutupnya.