Alasan Jorginho Bergabung Dengan Chelsea
     Jorginho mengaku dengan kehadiran Maurizio Sarri yang menjadi alasan bahwa dirinya memilih Chelsea ketimbang dengan Machester City.
Dimana Maurizzio ini merupakan pelatih yang menangani Jorginho saat dirinya berada di Napoli,dimana Chelsea mengamankan jasa Jorginho ini setelah,The Blues memastikan bahwa Maurizzio Sarri menjadi sebagai manager dari Chelsea.
Chelsea berhasil membajak Jorginho yang hampir menjadi pemain dari Machester City,tapi Jorginho menyebutkan kalau dirinya bermain dibawah arahan dari Sarri yang menjadi prioritas utamanya.Dengan alasan tersebut yang membuat dirinya mudah memilih untuk bergabung dengan Chelsea dari pada Machester City.
Jorginho juga mengatakan bahwa banyak hal yang terjadi dalam proses negosiasi,tapi dengan kedatangan Sarri sebagai manager di The Blues yang memegang peran penting.Dimana saya memiliki hubungan yang dekat dengan Sarri dan kami selalu bercanda.
Bahkan Sarri merupakan pelatih yang heabt dan kalian bisa melihat buktinya dari ia berhasil mengubah Napoli.Saya berpikir bahwa Sarri berbeda dengan manager lain asal Italia lainnya,dimana dirinya bermain sepak bola dengan pola menyerang,”ucap Jorginho.
Jorginho juga tampil dengan gemilang pada musim perdananya dengan The Blues dan akhir pekan ini,Jorginho akan mengawal lini tengah dari The Blues menghadapi Liverpool.
Dengan hal ini bisa dikatakan kalau Jorginho di percaya oleh Sarri untuk menjaga lini tengah dari The Blues dan harus membuktikan dirinya bahwa dia benar-benar cocok untuk bergabung dengan The Blues dan bukan karena Sarri.